Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Android

Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Android
Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Android - Di jaman sekarang internet sudah menjadi bahan kebutuhan bagi semua orang. Mulai dari siswa, pejabat, bahkan orang biasa sekalipun memakai internet. Karna itu koneksi internet yang stabil sangat di butuhkan untuk pengguna saat ini. 

Bayangkan saja menurut data survey indonesia menduduki peringkat ke 92 dari seluruh negara di dunia. Bahkan kita kalah dengan thailand dan singapura.

Apakah kalian mau kalau internet kalian lambat, apalagi pas lagi tugas kuliah atau lagi ngegame. Bagi pengguna sosial media dan bisnis di dunia digital sangatlah membutuhkan koneksi yang cepat dan aman. 

Bagaimana mewujudkan itu semua? Tenang walaupun peringkat negara kita berada di bawah kita masih tetap bisa menikmati koneksi internet yang cepat dan pastinya aman.

Mempercepat Internet Menggunakan DNS Tercepat dari CloudFlare

Kali ini kita akan menggunakan DNS dari cloudflare. Apa itu cloudflare? Cloudflare adalah perusahaan Amerika Serikat yang menyediakan jasa jaringan penyaluran konten, pencegahan DDoS, keamanan Internet.

Dia baru saja menciptakan DNS yang di gadang - gadang yang tercepat di dunia, bakan google pun kalah dengan DNS CloudFlare.


Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan DNS (1.1.1.1) CloudFlare

CloudFlare sangat menjunjung tinggi privasi bagi para penggunanya. Dia tidak hanya memberikan layanan internet yang cepat tapi dia juga membuat layanan yang aman bagi para pengguna. Jadi bisa di pastikan jika kalian sedang berselancar di internet, lalu lintas dan data kalian AMAN oleh DNS CloudFlare.

Cloudflare berkomitmen untuk membuat internet menjadi lebih baik, lebih aman, lebih dapat diandalkan dan lebih efisien tentunya. Bahkan cloudflare sendiri bekerja sama dengan APNIC untuk membagun layanan DNS ini. 

APNIC adalah salah satu dari lima RIR yang mengatur pengeluaran IP secara global khususnya di wilayah ASIA. Kalau di amerika utara ada ARIN, eropa ada RIPE, africa ada AFRINIC, dan LACNIC ada di amerika selatan.

Cara Setting DNS Tercepat dari CloudFlare (1.1.1.1) di Android

  • Untuk dapat menggunakan layanan ini pastikan kalian mempunyai koneksi internet.
  • Buka playstore dan cari aplikasi yang bernama (1.1.1.1: Faster & Safer Internet) atau kalau kalian tidak pengen ribet kalian bisa kungin link google playstore ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cloudflare.onedotonedotonedotone
  • Download dan instal aplikasi itu di smartphone kalian.
  • Setelah itu aktifkan settingan WARP kalian di DNS CloudFlare biar lebih baik.
  • Kalian tinggal tekan connect di tampilan halaman depannya. 
  • Setelah dnsnya connect dengan jaringan kalian maka sambungan kalian akan aman.

Buat Koneksi Internetmu Lebih Cepat Dengan Aplikasi DNS CloudFlare

Data itu sangat penting jadi tidak ada salahnya jika kita melindungi diri dengan cara yang sederhana. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bebas mengakses situs manapun, karna pada dasarnya privacy kalian terjaga oleh aplikasi ini. 

Dan jika situs yang kamu buka di blokir oleh pemerintah maka dengan memakai aplikasi ini semuanya akan terbuka dan bisa di akses dengan mudah oleh pengguna.

Dan jangan lupa lagi kalian tidak usah khawatir dengan kecepatan internet dari DNS CloudFlare. Di bawah ini adalah gambaran berapa perbandingan kecepatan DNS CloudFlare dengan yang lainya.
Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Android

Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel