5 Rekomendasi Pilihan PC Gaming Terbaik 2020

pc gaming terbaik
Rekomendasi PC gaming terbaik spek dewa - Seperti yang kita tahu bahwa komputer merupakan kebutuhan bagi siapapun yang memiliki pekerjaan di kantor. Namun, semakin berkembangnya zaman, khususnya pada dunia game, komputer juga dimanfaatkan untuk bermain game. 

Tentu ada beberapa perbedaan pada PC untuk bekerja dan PC khusus untuk game, meskipun kedua bisa digunakan untuk bekerja dan game sekaligus. Namun performa nya juga tak akan maksimal, maka dari itu jika Anda adalah seorang gamer, maka membeli komputer khusus game sangat dianjurkan. 

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih PC Gaming. Hal tersebut diantaranaya dalah CPU, memori, kartu grafik, penyimpanan, dan until power suplynya. 

Kartu grafik perlu diperhatikan saat hendak membeli komputer gaming terbaik, sebab bagian ini sangat penting untuk proses drawing saat main game.

Kemudian saat hendak membeli PC Gaming, seharusnya Anda memilih PC dengan kartu grafik kelas atas dari GeForce atau Radeon agar pengoperasian baik. Nah, meski kartu grafiknya baik namun performanya tak akan maksimaljika CPU PC Anda berkualitas rendah. 

Untuk CPU, seri Intel Core I mungkin sudah pasaran, Anda bisa memilih AMD yang baru merilis seri Ryzen Maret kemarin. Intinya, semakin tinggi spec PC Gamingnya, maka semakin tinggi juga tingkat kenyaman yang akan Anda rasakan saat memainkannya.

Namun sebagai konsekuensi, spec yang tinggi berarti harganya juga akan semakin mahal. Jika kalian memiliki game tertentu yang ingin dimainkan, maka memilih PC yang sesuai dengan spec game tersebut akan membantu Anda dalm menentukan pilihan. 

Nah, jika Anda masih belum bisa menentukan pilihan, berikut ada beberapa pilihan PC game yang recomended untuk Anda.

Rekomendasi Komputer Gaming Terbaik Untuk Anda


1. ASUS "ROG"

Komputer Merek Gaming ROG ASUS ini memiliki beberapa model. Diantaranya adalah model kelas super atas yaitu GT51CH, model kelas atas G20CI, serta model menegah seri GR. Seri GR ini termasuk mini-tower PC yang dijual dengan keyboard khusus Gaming M801 serta mouse Sica ROG

ROG GT51CH bukan perangkat gaming biasa. Ditenagai oleh prosesor terbaru 7th Generation Intel® Core™ dan hingga dua buah NVIDIA® GeForce® GTX 1080 dalam konfigurasi SLI yang memori nya dapat di overclock. Dengan spesifikasi tinggi, GT51CH mampu memberikan performa yang mengagumkan dan pengalaman bermain yang tidak dapat Anda temukan di manapun!

ROG GT51CH mendukung hingga dua buah grafis NVIDIA GeForce GTX 1080. Dengan konfigurasi SLI untuk menghasilkan tampilan 4K yang sangat memukau. Saat dilakukan tes, GT51CH mampu menghasilkan performa 60% lebih baik dari pada sebuah sistem yang menggunakan GeForce GTX 980 dengan konfigurasi SLI. GT51CH mampu bermain Watch Dogs 2 dengan pengaturan “ultra” di resolusi 4K UHD dengan rata-rata frame rates 67 FPS

2. Acer "Predator"

pc gaming spek dewa

Komputer Gaming terbaik adalah Acer predator yang memiliki desain seperti kendaran bertameng dimana bagian-bagiannya memiliki spec yang tinggi. Ada tiga seri pada Acer prdator, diantaranya adalah model  G1, yang kecil dan mementingkan performa yang tinggi. 

Kemudaian ada spec tengah G3, dan spec tinggi G6. Komputer ini mungkin terlihat mahal jika Anda hanya melihat komponen bagian-bagiannya, namun komputer dari Acer ini sudah mendukung VR dan memiliki sistem cooling tunnel. 

System inilah yang sangat berguna bagi orang yang suka bermain game. Terutama untuk model G3 dan G6 yang memiliki extensibility tinggi, sehingga kalian dapat merasakan senasi game yang luar biasa. 

3. HP "OMEN by HP"

pc gaming spek dewa

Produk komputer gaming terbaik dari HP ini juga cukup menarik untuk dimiliki para gamers. Produk Hp untuk game ini punya dua jenis, yang pertama adalah Omen by HP Desktop 870 yang merupakan sebuah model PC mini tower, dan selanjutnya adalah OMEN X by HP 900 dimana ini adalah model kelas atas.

Kedua model ini memiliki spec yang berbeda, namun teteap mengusung teknologi berperforma tinggi yang mendukung VR. 

Walaupun PC ini tidak dapat diubah-ubah seperti buatan BTO lokal, namun PC ini memiliki cooler CPU liquid dan case bergaya dengan LDE, dan inilah yang membuat PC ini sangat unik.

4. Lenovo "Lenovo Legion"

pc gaming spek dewa

Pada 21 Februari 2017, Lenovo merilis komputer gaming terbaik mereka, yaitu Legion. Legion ini memiliki portable ideacentre Y720 Cube dimana bentuknya unik yaitu kotak, PC Gaming tower yang berperforma tinggi serta extensibility yang tinggi dengan sebutan ideacentre Y700, dan all-in-one PC Gaming yaitu ideacentre AIO Y910

Pada setiap model PC Lenovo tersebut memiliki komponen yang berbeda. Model Ideacentre Y720 memiliki harga yang cukup masuk akal, dan sangat pas untuk gamer pemula dan pengguna kelas atas,. 

Namun setiap komponen pada PC ini sudah ditentukan, sehingga Anda tidak dapat merubah-rubahnya. Model Ideacentre Y700 adalah model dengan desain tool-less, di mana ini dapat membuat proses penambahan bagian lebih mudah nantinya.

5. Dell "Alienware"

pc gaming spek dewa

Merek PC Gaming Dell dengan sebutan Alienware ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Dell memiliki 3 seri, yaitu Super small Alpha, middel tower Aurora, dan terakhir adalah Area-51, yang memiliki VR dan sistem cooling CPU liquid. 

Setiap seri PC ini, hanya ada 4 mode saja, namun ini akan sangat memudahkan Anda untuk memilih. Fitur yang ditawarkan PC ini salah satunya adalah case yang mewah dan bergaya. 

Karena Dell sudah terkenal dalam menawarkan PC terkuat diseluruh penjuru angkasa, maka produknya yang satu ini juga memiliki range spec PC Gaming yang tinggi.

Nah, itulah beberapa pilihan komputer gaming terbaik yang dapat Anda temukan dan pilih dipasaran. Dengan menyesuaikan jenis game yang akan Anda mainkan, maka akan memeprmudah Anda dalam memilih merk serta jenis komputer yang akan Anda beli. 

Semakin tinggi PC Gaming Spek Dewa, maka Anda juga akan membutuhkan uang yang lebih untuk membelinya. Bijaklah dalam memilih, sehingga Anda tetap dapat menikmati game tanpa menguras kocek terlalu dalam.
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel