Kenapa Manusia Takut Dengan Kecoa

Kenapa manusia takut kecoa
Kenapa Banyak Orang Takut Dengan Kecoa - Siapa sih yang tidak tau tentang makhluk yang satu ini. Bahkan mungkin eksistensi Hantu kalah dengan makhluk ini. Apakah kamu merasa ada yang aneh Kalau ketemu dengan makhluk ini. Siapa yang merasa Takut,  jijik atau apalah kalau ketemu dengan kecoa?

Siapa juga yang tidak merasa jijik dan takut kalau ada kecoa, coba bayangkan ada kecoa ada di tangan kamu dan berjalan di telapak tangan mu dan akhirnya merayap di tubuh mu, apakah Kamu merasa geli? Kalau iya fix kamu juga tidak suka dengan kecoa.

Hal Yang Membuat Banyak Orang Takut Ketika Bertemu Kecoa

1. Muncul Tidak Terduga

Pernah ga si kamu ketika berada di suatu tempat yang kamu rasa aman malah tiba - tiba ada suatu spesies yang bikin jantungan selain ular. 
Ya itu lah kecoa dia datang secara tiba - tiba tanpa tau asal usulnya dari mana. Apakah kamu tau asal usulnya?

2. Melirik dan Mengejar

Sumpah kalau ini bikin jantung berasa siap tempur hahaha.  Kenapa sih kecoa kalau ketemu kita dia itu diam se saat dan setelah itu ketika kita mau bergerak malah di juga ikut bergerak. Dan parah nya lagi di menuju ke kita !!!!

3. Berjalan Seperti The Flash

Tidak hanya terbang tapi kecoa juga punya kaki yang lincah dan asal kalian tau kecoa itu mau jalan biasa atau berlari kecepatan jalannya tetep sama.

Tuh bayangin udah punya sayap yang bisa terbang dengan cepat + di tambah dengan adanya fitur kaki cepat di bagian bawah badan kecoa. Mau lari kemana lagi kamu.

5. Geliiiii

Pernah kah kamu ketangkep kecoa? Bukan kamu yang nangkep, kecoa tapi kamu yang di tangkap kecoa. Teruntuk kamu jangan sampai deh tubuh mu di hinggapi atau di granyangi oleh kecoa satu ini.. Pokoknya jangan.

Tips Melawan Kecoa Dengan Baik dan Benar

Kali ini saya akan membagikan bagaimana teknik pertahanan atau strategi untuk melawan Kecoa.  Jangan sampai kamu tidak tau, karna kalau tidak kamu akan di jilat sama kecoa.

1. Diam

Kalau kamu berada di suatu tempat dan tiba - tiba ada kecoa, hal yang pertama kamu harus lakukan adalah diam sambil melihat situasi kanan dan kiri.

2. Menghindar

Biasanya kalau sudah diam sesaat, kecoa rata - rata akan melakukan pergerakan yang sangat signifikan. Apa yang harus kamu lakukan? yaitu melihat kemana arah kecoa itu akan terbang.

Dan menghindarlah jangan sampai kecoa itu menyentuh tubuh kamu . Karna kalau kamu sudah kesentuh olehnya artinya kamu kalah.

3. Ambil tongkat

Tengoklah kanan dan kiri mu, lihat lah di sekitar mu dan carilah benda berbentuk lonjong dan panjang. Jangan besar - besar nanti kamu tidak kuat. Cari tongkat or something.  Buatlah benda itu sebagai pengganti senjata untuk melakukan serangann terhadap kecoa.

4. Ambil peluang

Jangan sia - sia kan peluang emas kalau kamu punya kesempatan. Biasanya siklus serangan kecoa itu Diam --> Terbang --> Berlari --> Siap² Terbang ( kalau masih hidup ) Kenapa saya tulis kalau masih hidup? Kan mau kamu serang. 

Manfaat kan kesempatan ini Pada saat Kecoa Berlari. Saya yakin kamu bisa mengimbanginya.

5. Hit

Kejar dan eksekusi kecoa itu jangan sampai takut dan jangan sampai kamu di hinggapi olehnya. Ketika kamu sudah mendapatkan peluang itu kamu boleh melakukan apa saja seperti mengusirnya ( membuangnya)  atau jadi malaikat pencabut nyawa kecoa.

Kesimpulan

Itulah beberapa tips dan keluh kesah saya menghadapi kecoa. Tapi menurut penelitian koca kalau di akhiri hidup nya dengan cara di gituin, itu malah bahaya karna ada bakteri yang ter kandung di dalam tubuh kecoa.  Dan kalau sampai terkena kulit bisa bahaya juga. Jadi apa solusinya? Yaitu Semprot pakai pemb*n*h serangga. Beres
Densena Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel