7 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik

keyboard gaming mechanical terbaik dan murah
Picture by Mateo Vrbnjak
Rekomendasi Keyboard gaming terbaik - Gaming keyboard merupakan salah satu benda yang sangat diperlukan para gamer untuk menyalurkan hobbynya. Tidak hanya untuk gaming, keyboard game ini juga memiliki kelebihan jika digunakan untuk PC sehari-hari, diantaranya adalah shortcut key yang bisa di-custom serta tombol yang lebih ringan untuk mengetik. 

Keyboard gaming juga memiliki banyak tipe, seperti tipe membrane, tipe pantograph, brown axis, dan masih banyak yang lainnya. Terdapat beberapa perbedaan pada setiap gaming keyboard, dan itu menjadi daya tawar sendiri dari keyboard tersebut. Nah, jika Anda hendak membeli gaming keyboard, maka sebaiknya periksa dulu kelebihan dan kekurangan gaming keyboard tersebut sebelum Anda membelinya. 

Dengan melihatfitur pada gaming keyboard yang akan Anda beli, maka Anda akan menemukan gaming keyboard yang pas untuk kebutuhan Anda. nah, agar Anda tak bingung dalam memilih gaming keyboard, simak ulasan berikut.

Inilah Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Dan Murah 


1. Smart PS/2 Wired 140 Key Gaming Keyboard

Gaming dengan harga sekitar Rp 234.000 termasuk dalam jenis keyboard yang kokoh dan tahan air. Keyboard dari Smart ini memiliki tombol khusus sesuaiuntuk bermain game, terutama game tipe FPS, sehingga akan menambah kenyamanan Anda. 

Keyboard ini juga terbuat dari material ABS yang kokoh, serta awet dan dapat digunakan dalam waktu cukup lama. Gaming keyboard ini juga memiliki fitur anti air, jadi Anda tak perlu kahawatir jika keyboard cepat rusak saat terkena air atau tumpahan minuman saat bermain game. 
Dengan adanya chip terbaru yaitu gaming grade main IC chip, maka Anda bisa menekan 9 tombol secara bersamaan.

2. A4tech g800MU X7 Gaming Keyboard

Keyboard gaming terbaik dengan harga Rp 260.000 ini juga tak kalah menariknya.  Dilengkapi dengan jack mic dan audio, maka akan memudahkan komunikasi dengan tim Anda saat bermain game. Keyboard ini menggunakan metode konektivitas USB dan juga dirancang untuk kenyamanan penggunanya. 

Pada keyboard ini terdapat rubber orange pada tombol A, S, W, D, up, down, right dan left, sehingga Anda dapat bermain lebih nyaman tanpa khawatir jari akan terselip saat menggunakannya. Dengan kelebihan di atas, maka keyboard ini sangat cocok untuk Anda yang suka main game berjenis action atau shooting.

3. Digital Alliance K1 Gaming Keyboard

Keyboard game dengan harga Rp 445.000 menawarkan sensasi mengetik lebih clicky, dan dilengkapi dengan blue outemu switch. Dengan fitur switch ini, maka tombol keyboard jadi lebih berat, sehingga Anda dapat menikmati sensasi clicky saat menggunakan keyboard ini. 

Dengan rainbow LED effect, maka membuat tampilan keyboard lebih eye catching saat digunakan. Kabel yang digunakan bertipe braided sepanjang 1,75 meter yang lebih awet dan tidak mudah rusak. Jadi, keyboard ini sangat cocok untuk Anda yang mencari keyboard gaming terbaikmechanical dengan harga terjangkau.

4. Corsair K63RGB Gaming Keyboard

Keyboard game dengan harga sekitar Rp 1.100.000 ini dilengkapi tombol multimedia, sehingga membuat Anda merasa mudah untuk mengatur lagu tanpa mengganggu game Anda. Ini sangat pas bagi Anda yang sering mengalami kesulitan mengatur background song saat bermain game.

Keyboard ini juga dilengkapi dengan tombol multimedia seperti play, next, previous dan volume.Jadi, Anda dapat mengatur lagu tanpa mengganggu tombol lain saat bermain game. Dengan Mechanical switch red axis pada keyboard ini, membuat Anda mengetik dengan lebih ringan. 

Sehingga cocok digunakan karena tanpa jari tak mudah lelah. Dengan metode koneksi USB, maka keyboard corsair ini bisa lebih mudah untuk  dikoneksikan dengan berbagai komputer seperti Windows Vista hingga Windows 10.

5. Cougar Attack X3 Gaming keyboard

Keyboard gaming terbaik dengan harga Rp 1.440.000 ini menggunakan fitur Cherry MX switch, yang awet digunakan hingga 50 juta kali ketikan. On-the-fly-Mode Switch-nya juga akan memudahkan Anda  untuk mengganti mode konfigurasi pada keyboard. 

Dilengkapi dengan N-key rollover pada mode USB, sehingga Anda bisa memencet beberapa tombol secara bersamaan. Tombol yang bisa ditekan bersamaan pun tidak terbatas, dan inilah yang menjadi kelebihan keyboard cougar attack. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi bahan anti selip agar mudah dan nyaman saat digunakan.

6. Razer BlackWidow Chroma Gaming Keyboard

Keyboard seharga Rp 1.850.000 ini memiliki kecepatan tinggi dalam merespon perintah. Tentu kita tahu bahwa dalam bermain game, keyboard yang responsif sangat dibutuhkan, sebab jika kita terlambat merespon maka akan sangat berefek saat bermain. 

Untuk menjawab keluhan para gamers saat bermain, maka keyboard Razer ini dilengkapi dengan Razer Mechanical switch yang lebih responsif dalam menerima perintah para gamers. Dengan kelebihannya, maka keyboard ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka dengan respon yang cepat saat bermain. 

7. Corsair K70 Rapidfire Gaming Keyboard

Keyboard gaming terbaik dengan harga Rp 1.995.000 ini didesain untuk Anda yang suka bermain dalam waktu lama. Dilengkapi dengan wrist rest pada sepanjang badan keyboard ini, membuat pergelangan tangan Anda merasa nyaman dan tidak mudah lelah. 

Dengan Gold contact Cherry MX switch seberat 45 gram pada setiap tombolnya, membuat keyboard ini sangat ringan, Keyboard dengan metode USB ini juga sangat cocok untuk game jenis FPS dan MOBA.

Nah, itulah beberapa rekomendasi keyboard gaming terbaik untuk Anda. Apakah Anda telah menentukan pilihan Anda? saat hendak memilih, jangan lupa menghitung budget karena diantaranya ada beberapa yang terbilang cukup mahal, namun sepadan dengan fiturnya.
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel