10 Smartphone Gaming Terbaik Pilihan Generasi Milenial

 Smartphone Gaming Terbaik Pilihan Generasi Milenial
Smartphone Gaming Terbaik Pilihan Generasi Milenial - Android gaming terbaik merupakan smartphone yang diinginkan oleh setiap orang, khususnya para gamer. Dengan Android yang memiliki spec khusus, maka bermain game pun akan menjadi lancar dan juga lebih nyaman.

Memang pada umumnya hp digunakan sebagai sarana komunikasi untuk berhubungan dengan orang lain pada jarak yang jauh, namun seiring berkembangnya zaman, game pun sudah bisa digunakan pada hp android. 

Jika Anda adalah gamer sejati, maka pasti sudah bisa merasakan bagaimana ngegame jika tidak menggunakan hp gaming terbaik. 

Nah, jika Anda sedang bercita-cita memiliki hp game dengan spec yang bagus, sebaiknya Anda menabung dari sekarang, karena harganya juga bervariasi.

Agar semakin memudahkan Anda dalam mengatur budget, serta memudahkan dalam menentukan pilihan, ada beberapa rekomendasi hp game untuk Anda. penasaran? Berikut ulasannya.

Rekomendasi Smartphone Android Gaming Terbaik

1. Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Smartphone android dari samsung ini merupakan smartphone dengan layar yang cukup besar, yaitu 5,7 inchi. Selain layar yang besar, samsung galaxy S6 edge plus juga dilengkapi teknologi layar Amoled, dengan kualitas HD yang akan memberikan pengalaman bermain game yang sangat baik.  

Tak hanya itu, galaxy s6 edge plus ini juga memiliki RAM dan Daya baterai yang tergolong besar, yaitu RAM 4GB dan daya sebesar 3000mAh. Untuk harga, hp ini dibanderol dengan harga berkisar 12 jutaan rupiah. 

Cukup tergolong mahal untuk seukuran ponsel, namun akan terbayar dengan kualitas dan performa saat bermain game.

2. LG G4

Android Gaming Terbaik berikutnya adalah LG G4 dengan layar sebesar 5,5 Inchi dan dengan resolusi 1440 X 2560 Pixel yang sudah support kualitas gambar HD. LG G4 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang merupakan chipset golongan tinggi. 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat dilepas dengan mudah, sehingga pengguna smartphone ini bisa membeli baterai cadangan jika baterai yang terpasang sudah habis saat bermain game. 

Dengan begitu, para gamer tidak akan bingung jika kehabisan daya baterai. Smartphone keluaran LG ini dijual dengan harga baru sekitar 8,5 juta rupiah. 

3. Samsung Galaxy Note 5

Galaxy Note 5 merupakan phablet dengan kualitas yang bagus dan tangguh untuk bermain game. Smartphone samsung Galaxy Note 5 memiliki layar jernih dan beresolusi tinggi.

Ini karena Note 5 menggunakan hardware dengan kualitas terbaik, yang akan memberikan kepuasan saat memainkan game dengan tingkat grafis HD. 

Kelebihan lainadalah daya baterai 3000 mAh yang memiliki waktu hidup lebih lama dari ponsel biasanya. Galaxy note 5 saat ini sudah dipakai oleh para pecinta game, namun harganya tidak murah. Nah, masalah harga, jangan kaget sebab cukup mahal yaitu 10 juta rupiah per unit.

4. Samsung Galaxy Note 4

Hampir sama dengan galaxy note 5, samsung galaxy note 4 juga memiliki layar yang jernih. Smartphone ini termasuk ponsel ideal untuk bermain game, karena didukung oleh hardware yang berkualitas tinggi seperti yang digunakan pada galaxy note 4. 

Faktor lain yang membuat smartphone sangat pas digunakan bermain game adalah baterainya yang tahan lama dengan  teknologi baterai Ultra Power-saving Mode. Dengan begitu, Anda dapat memainkan game tanpa takut baterainya cepat habis. 

Harga samsung galaxy note 4 lebih murah dari galaxy note 5, dimana harga galaxy note 4 dibandrol dengan harga berkisar 7 Jutaan saja.

5. Sony Xperia Z3

Android Gaming terbaik selanjutnya adalah keluaran dari Sony. Smartphone sony xperia Z3 ini dapat menjadi pilihan untuk bermain game karena didukung fitur yang unik. Adapun fitur yang dimiliki xperia z3 adalah kemampuan untuk memainkan game PS4 secara remote.

Dengan PS4 Remote Play ini, z3 dapat menjalurkan display dari konsol ke smartphone dengan memanfaatkan fitur wireless. Ini tentu akan memudahkan Anda dalam bermain PS4 tanpa menggunakan TV sebagai medianya. 

Sony xperia z3 ini dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang suka game playstation, maupun game android. Nah, untuk harganya sendiri berikisar pada 6,8 juta hingga 7 juta rupiah.

6. Google Nexus 6

Smartphone terbaru dari googlemerupakan salah satu smartphone terbaik di dunia. Google Nexus 6 memiliki spesifikasi layar 6 inchi yang akan memuaskan ketika Anda bermain game. 

Selain itu Hp ini juga dilengkapi dengan sistem OS android terbaru. Resolusi dan daya baterai nexus ini memang cukup tinggi dan sangat pas untuk gaming. 

Harga yang ditawarkan oleh produk ini juga sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Harganya adalah sekitar 8 jutaan.

7. Xiaomi Mi4

Android gaming terbaik dari Negara China ini memiliki chipset Snapdragon 801 dengan RAM sebesar 3GB. Smartphone ini sangat pas untuk gaming karena memiliki kinerja yang tangguh dan handal. 

Xiaomi merupakan salah satu android tercepat yang dibuktikan saat Xiaomi memainkan game 3D dan berjalan dengan sangat lancar. Coba Anda gunakan xiaomi Anda untuk bermain game Asphalt 8 dan Dead Trigger 2 dengan kualitas HD, pasti ponsel  xiaomi akan berjalan dengan smooth. 

Smartphone berlayar 5 inchi ini memiliki 2 mode yaitu mode balance dan mode performance. Mode performance adalah mode yang dapat memaksimalkan kerja smartphone, sedangakan mode balance adalah mode normal saat pemakaian ponsel itu sendiri. 

Harga dari xiaomi Mi4 ini beriksar 4 juta rupiah per unit.

8. ZTE nubia Red Magic 3s

Memiliki desain yang agresif dan pilihan warna yang menarik membuat smartphone ini semakin bagus. ZTE nubia Red Magic 3s ini salah satu yang juga tak mau kalah saing dengan smartphone yang lain.

Dengan chipset snapdragon 855+ dan RAM & Memori: 8/128 GB, 12/256 GB ini cukup bagus untuk di gunakan bermain game berat. Smartphone ini menggunakan kapasitas batrai 5000 mAh dan di fasilitasi Quick charge 4+

Panel cahaya di bagian belakan membuat smartphone ini terlihat hp gaming sejati, kipas pendingin yang ada di bagian belakang smartphone ini juga bisa membuat suhu hp menjadi lebih stabil dalam bermain game.

Untuk resolusi layar smartphone ini berukuran 1080 x 2340 piksel, rasio 19,5:9 (kepadatan ~388 ppi) dan untuk harganya sendiri kamu bisa cek di toko online sebelah.

9. Xiaomi Black Shark 2 Pro

Inilah smartphone edisi xiaomi yang di khusus kan untuk gamers sejati. Dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel, rasio 19,5:9 (~ kepadatan 403 ppi) dan ukuran 6.39 inci.

Smartphone besutan xiaomi ini juga cukup cocok untuk game berat dengan kapasitas batrai 4000 mAh ya lumayan. Chipset yang di pakai untuk smartphone ini adalah snapdragon 855+.

Untuk kapasitas ram dan memori yaitu 8/128 GB, dan 12/128 GB. Smartphone ini cukup menarik karna di setiap pembeliannya di dalamnya terdapat aksesoris gaming. 

Salah satu aksesoris gaming yang cukup menarik adalah gamepad dan masih ada lagi aksesoris lainnya, smartphone ini juga di kasih lampu di belakang body nya.

10. Asus ROG Phone II

ASUS ROG PHONE II

Ini lah Smartphone yang di idam idam kan oleh para gamers yaitu Asus Rog Phone II, ini adalah salah satu smartphone besutan asus yang sangat di idam idam kan oleh para kalangan gamers.

Pasti sudah banyak review tentang smartphone ini yang pastinya bikin kamu berkhayal untuk memilikinya. Untuk spesifikasi lengkapnya kamu bisa mencari di google.

Untuk harga sendiri cukup untuk menguras kantong karna harga dari smartphone android Asus rog Phone II ini lumayan cukup mahal dan ini menurut saya cukup setimpal dengan apa yang di dapat.

Nah itulah beberapa pilihan android gaming terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan untuk main game. Setelah mengetahui spec dan harganya, tentu sangat mudah bukan untuk menentukan pilihan bukan?
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel