6 Pilihan Smartphone Android Xiomi Terbaik 2020

Xiomi terbaik
Android xiomi terbaik - Sudah menjadi rahasia umum kalau smartphone Xiaomi selalu hadir dengan spesifikasi yang bagus dengan harga relatif murah. Dan terkadang, HP Xiaomi seharga 2 juta kebawah, juga menawarkan spesifikasi yang setara dengan smartphone seharga 2 juta ke atas dari merk lain. 

Nah, jika Anda sedang mencari HP yang canggih namun harganya terjangkau, Xiaomi adalah pilihan yang paling tepat. Dengan budget yang rendah, maka Anda dapat memiliki ponsel ini. Jika Anda masih belum tahu produk xiaomi apa saja yang sedang menjadi trend dan yang terbaik, tak ada salahnya Anda simak ulasan ini.

Daftar Android Xiomi Terbaik Yang Recomended Untuk Anda

Xiaomi Mi Mix 3 

HP yang baru rilis bulan November, 2018 ini memiliki layar Super AMOLED 6,21 inch berteknologi touchscreen. HP ini menawarkan Snapdragon 845 dan sokongan RAM mencapai10 GB. Ada juga varian dengan RAM 8 GB dan RAM 6 GB. Untuk varian ROM, HP ini memiliki dua jenis, yaitu ROM 256 GB dan 128 GB. 

Yang menarik dari HP ini adalah kamera depan yang bisa digeser dengan dual kamera 24 MP + 2 MP. HP dengan daya baterai 3.200 mAh ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Xiaomi dengan kamera geser dan layar yang lebih lebar. Hp ini sangat pas untuk digunakan gaming atau browsing dan nonton video. Dengan layarnya yang lebar, pasti Anda akan dipuaskan.

Xiaomi Black Shark Helo 

Android xiomi terbaik yang baru rilis November 2018 ini menggunakan layar 6,01 inch dengan teknologi AMOLED capacitive touchscreen. Chipset yang ditawarkan Hp ini adalah Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm). Kamera belakang hp ini adalah 12 MP, sedangkan kamera depan adalah 20 MP. 

Jadi hp ini sangat pas untuk Anda yang suka selfie. Baterai yang digunakan adalahjenis Non-removable Li-Ion dengan daya 4000 mAh, sebuah hp dengan daya yang besar kan? Berbeda dengan pendahulunya, HP ini berdesain lebih keren dan gahar. 

Selain itu, Xiaomi Black Shark Helo juga memiliki varian RAM 10 GB. Dan ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan HP gaming dengan RAM berkapasitas super besar. 

Xiaomi Mi 8 Pro 

Android xiomi terbaik yang satu ini memiliki layar Super AMOLED dengan lebar 6,21 inch. Kamera belakang yang dimiliki Mi 8 Pro ini adalah 12 MP, dan 20 MP untuk kamera depan. Baterainya juga cukup awet yaitu berdaya 3000 mAh. Xiaomi Mi 8 Pro ini dibekali dengan jeroan yang kencang berkat hadirnya Snapdragon 845. 

HP ini juga dibekali RAM 8 GB atau RAM 6 GB dengan ROM 128 GB. Yang menarik dari Xiaomi Mi8 Pro ini adalah teknologi sensor sidik jarinya yang ada di bawah permukaan layarnya. Xiaomi Mi 8 Pro sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Xiaomi kelas atas dengan keamanan yang maksimal dan berperforma kencang. 

Xiaomi Pocophone F1 

Android xiomi terbaik Pocophone F1 ini rilis pada Agustus 2018 kemarin. Hp ini berayar IPS LCD 6.18 inches dengan Corning Gorilla Glass. Sedangkan Chipset pada hp ini menggunakan Qualcomm SDM845 Snapdragon 845. Pada sisi daya tahannya, hp ini menggunakan Non-removable Li-Po 4000 mAh. 

Sebuah hp dengan daya tahan yang cukup besar bukan? Nah, selain itu HP ini juga dibekali dengan RAM 6 GB dan RAM 8 GB. Pocophone F1 hadir kamera belakang 12 MP, plus 5 MP sedangkan untuk kamera depan adalah 20 MP. Tentu hp ini tidak bisa dianggap remeh bukan? Hp ini sangat cocok untuk Anda yang suka selfie.

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition

Hp yang baru rilis Juni 2018 ini memiliki layar Super AMOLED dengan lebar 6.21 inches dan dilengkapi Corning Gorilla Glass 5. Hp ini menawarkan kamera belakang 12 MP, dan kamera depan 20 MP. Sedangkan pada sisi daya tahannya, hp ini menggunakan baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh. 

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition merupakan HP Xiaomi seri Mi 8 yang cukup spesial karena bagian belakangnya hadir dengan desain transparan yang memperlihatkan motherboard ponsel. HP ini juga hadir dengan sensor jari yang ada di bawah layar, sehingga hp ini nampak seperti layaknya hp kelas atas. 

Dapur pacu pada hp ini adalah Snapdragon 845 yang disokong RAM  8 GB.. 

Xiaomi Mi 8 

Android xiomi terbaik yang baru rilis Mei 2018 ini menawarkan layar Super AMOLED selebar 6.21 inches dengan Corning Gorilla Glass 5. Hp dengan baterai 3400 mAh ini dilengkapi prosesor yang kencang yaitu Snapdragon 845 yang merupakan chipset dengan prosesor terkencang dari Qualcomm

Hp ini juga ditopang dengan RAM  6 GB dengan pilihan ROM berbeda-beda, ada yang 64 GB, 128 GB, dan juga 256 GB. Kelebihan lain juga ada pada sisi kamera. Di bagian depan, ada kamera denga resolusi 20 MP dan kamera belakang terdapat dual kamera 12 MP + 12 MP. Hp ini juga merupakan hp yang sangat pas untuk Anda gunakan berselfie ria.

Nah, itulah beberapa pilihan smartphone android xiomi terbaik yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih Hp. Sebelum Anda membeli, pertimbangkan dulu antara kebutuhan dan juga budget yang Anda punya. 
Jangan sampai menghabiskan budget yang besar hanya untuk gaya-gayaan saja.
Ini rekomendasi tahun 2019
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel