Bukti Bahwa Fisika Melebihi Sihir

Bukti nyata Bahwa Fisika Melebihi Sihir
Bukti Bahwa Fisika Melebihi Sihir - Apa yang kalian ketahui kalau mendengar tentang fisika? Fisika adalah ilmu yang bisa membongkar bagaimana dunia alam semesta itu bekerja. 

Sejak jaman dulu banyak ilmuan - ilmuan fisika yang mencoba meneliti tentang alam semesta ini. Dan Bagaimana ilmu fisika bisa melebihi ilmu sihir?

Banyak orang dahulu yang masih punya pikiran primitif dan itu memang sudah dari nenek moyang kita, orang lebih menganggap bahwa yang terjadi di dunia ini itu memang sudah di takdirkan dan kita hanya menikmati atau menjalankannya. 

Tetapi ada beberapa orang yang mencoba menggali dan mencari tau apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa itu terjadi apakah kita bisa merubah atau membuat itu terjadi dan itu adalah Fisikawan.

Bukti Nyata Bahwa Fisika Melebihi Sihir

1. Komunikasi Jarak Jauh

Pasti dulu kalian tidak pernah berfikir bahwa mana mungkin orang bisa berbicara jarak jauh ber ribu² kilo meter dengan mudah. Dulu yang percaya ilmu telepati pasti percaya dan itu hanyalah orang - orang tertentu. 

Dan berbicara lewat telepati itu adalah hal yang tidak mungkin terjadi alias mitos kenapa bisa begitu karna tidak ada bukti yang bisa menjelaskan bahwa itu adalah nyata. 

Tapi sekarang dengan adanya ilmu fisika semua itu menjadi mungkin. Sekarang orang bisa berbicara secara langsung dan bahkan bisa melihat live orang yang sedang dia ajak bicara. 

Semua itu berkat adanya ilmu fisika yang bisa merubah gelombang suara menjadi sinyal listrik yang kemudian dipancarkan ke BTS terdekat oleh ponsel. 

2. Bisa Terbang di Langit

Pernahkah kalian nonton film kolosal jaman dulu? Pasti banyak orang dulu yang sakti bahkan bisa terbang. Tapi itu hanyalah untuk orang tertentu saja dan kebenaran itu belom tentu benar karna belum ada bukti nyata yang membuktikan tentang hal itu. Sekarang dengan fisika semua itu menjadi nyata.

Bayangkan sekarang setiap harinya ada berjuta² manusia yang bisa terbang di langit kayak burung di langit. Bahkan mungkin kalian pasti tidak menyangka pesawat yang sebesar itu dan bentuknya begitu bisa terbang di atas bumi. 

Dan bahkan sekarang manusia sudah punya pesawat yang untuk pergi ke planet lain, coba anda berfikir dengan logika.

3. Kreta kuda yang berjalan tanpa kuda

Kalau yang ini kalian pasti sudah tau apa yang saya maksudt. Delaman atau kreta kuda pada jaman dahulu di jadikan transportasi untuk berpegian, tapi pernah kan kalian pada jaman dahulu bagaimana kereta kuda bisa berjalan tapi tidak atau tanpa kuda? 

Sekarang berkat ilmu fisika kita bisa melakukan itu semua. Sekarang banyak alat transportasi seperti kreta listrik, kreta api, dan mobil yang memenuhi kebutuhan kalian.

4. Mengontrol dan Menciptakan Hujan

Masyarakat indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan pawang hujan, pada jaman dahulu ada beberapa orang yang bisa mengontrol hujan yaitu dia Sang pawang hujan, namun tingkat keberhasilannya tidak bisa di ukur. 

Di karna kan mereka melakukan itu tidak di landasi dengan alasan dan teori yang kuat. 

Tapi sekarang dengan kemajuan teknologi yang di balut dengan ilmu Fisika, manusia bisa menciptakan  dan mengontrol hujan. Kalau kalian pernah sekolah pasti pernah di jelaskan bagaimana proses terjadinya hujan.

5. Memasukan Jutaan Orang Dalam Satu Kotak

Mungkin kalian berfikir apaan sih ini ngga masuk logika sumpah. Tapi kenyataannya semua itu bisa terjadi. Saya bingung dengan orang yang pertama kali mencetuskan ide ini dan melakukan penelitian terhadap ini.

Pikiran pertama yang muncul di pikirannya sehingga bisa mencetuskan ide ini tuh apa gitu kok bisa punya bayangan atau pikiran memasukan orang banyak kedalam satu kotak.

Tapi berkat dia dengan ke anehannya kita bisa menikmati layanan televisi dan bisa menonton konser musik kesukaan kita + dengan jutaan penontonnya hebat kan.

6. Menciptakan Aliran Petir

Mungkin judulnya agak berlebihan ya hehehe tapi ada benernya juga pertirkan terdiri dari aliran listrik juga. Tau gak jaman dahulu tidak ada yang tau kalau petir itu adalah aliran listrik sampai akhirnya seorang ilmuan bernama Benjamin Franklin membuktikan bahwa petir adalah listrik.

Lambat laun aliran listrik ini banyak sekali percobaan dan exsperimen dan akhirnya manusia bisa menciptakannya sendiri dan berkat itu kita bisa menikmatinya sampai sekaran. 

Mungkin kalian tidak pernah membayangkan manusia bisa menciptkan aliran petir (listrik). Tapi sebenarnya semuanya itu sudah ada hanya kita yang harus mencari tahu dan menjadi detektif dan objek nya adalam Alam Semesta.

Sebenarnya masih banyak penemuan ilmuan fisika yang lain tapi saya hanya bisa menjelaskan beberapa saja disini. Ilmu fisika itu luas, seluas alam semesta ini. 
Teruslah mencari tau Apa, Mengapa, dan Bagaimana. Maka kamu akan merasakan fisika itu sendiri.
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel