6 Smartphone Murah dan Recomended di Tahun 2020

Daftar harga dan spesifikasi hp android murah 2019
6 Smartphone Murah dan Recomended di Tahun 2020 - Siapa sih yang tidak kenal android atau smartphone. Smartphone merupakan salah satu kebutuhan yang tidak bisa dilewatkan pada zaman milenial ini. Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, maka semua orang harus menyesuaikan diri terhadap perubahan tersebut agar tak ketinggalan zaman. 

Dalam kehidupan sehari-hari, tentu kita tidak dapat terlepas dari kebutuhan untuk berkomunikasi dengan keluarga atau sahabat kita. Nah, salah satu alat yang biasa digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh adalah handphone. Teknologi handphone selalu mengalami kemajuan dari waktu ke waktu, hingga dikenal dengan smartphone. 
Tentu Anda sudah tahu berbagai manfaat smartphone bagi kehidupan, diantaranya adalah untuk mencari pengetahuan dan ilmu.

Daftar harga dan spesifikasi hp android murah 2020

Ngomong - ngomong, jika kalian ingin memiliki smartphone namun budget Anda masih minim, jangan khawatir. Sebab ada beberapa smartphone dengan harga murah tapi tetap keren. Penasaran? Simak ulasan 6 Smartphone Murah dan Recomended di Tahun 2020 versi Densena.com

Rekomendasi Smartphone Murah Tahun 2020


Advan i6 

Daftar harga smartphone murah
Yang pertama adalah Advan i6 yang baru rilis pada Januari 2018 kemarin. Smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS 5.5 inches dengan resolusi layar 1280 x 640 pixels HP ini juga menawarkan Face ID sebagai nilai jual utamanya. Sensor pada hp tersebut dilengkapi algoritma pengenal wajah yang dapat mengidentifikasi hingga 200 titik detail pada wajah.
Dengan begitu, keamanan HP akan semakin terjaga karena tidak bisa dibuka oleh sembarang orang. Hp ini juga memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang cukup membantu dalam operasionalnya.

Di bagian kamera, HP ini memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.  Di pasaran, Hp Advan i6 dijual dengan harga sekitar Rp1.499.000. Dengan harga tersebut, maka HP ini sangat layak untuk Anda yang butuh HP dengan budget sekitar 1 jutaan.

Realme C1 

Smartphone murah terbaik
Smartphone murah kedua adalah Realme C1 yang rilis sekitar  Oktober 2018 lalu. Hp ini memiliki layar IPS LCD 6.2 inches dengan corning Gorilla Glass 3. Selain itu Hp ini juga menggunakan CPU Octa-core 1.8 GHz. Memori Internal yang dimiliki sebesar 16 GB, dan Ram sebesar 2 GB.

Sokongan baterai pada Hp ini juga cukup bear, yaitu berkapasitas 4.230 mAh. Pada sisi kamera, HP ini tergolong menarik sebab kamera belakangnya sudah mengusung dual kamera.
Harga yang dibanderol pun juga tergolong cukup murah, hanya berkisar 1 jutaan saja. Jadi Anda yang memiliki buget minim tak perlu khawatir, karena hp ini tak akan membuat kantong kering.

Asus Zenfone Live L1 ZA550KL 

Smartphone murah berkualitas
Smartphone murah asus ini baru rilis bulan Mei 2018 kemarin. Mengususng layar IPS LCD 5.5 inches dengan resolusi layar 720 x 1440 membuat tampilan asus lebih eye catching. Pada bagian kamera, hp ini memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

Selain itu hp ini juga dibekali chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang cukup membantu dalam pengoperasiannya.
HP Asus ini hadir dengan dua jenis berdasarkan tipe RAM dan ROMnya, yaitu RAM 2 GB ROM 16 GB dengan harga kisaran 1,4. Sedangkan Hp dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dijual kisaran 1,7 juta ke atas.

Xiaomi Redmi 5A 

Smartphone murah spek dewa
Smartphone murah berikutnya adalah redmi 5A yang baru rilis Desember 2017 kemarin. Xiaomi Redmi 5A merupakan sebuah pilhan bijak dalam memilih hp jika budget Anda sekitar 1 jutaan.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan hp dengan berbagai keunggulan.
Salah satunya adalah kameranya yang memiliki 13 MP pada kemra belakang dan sudah mendukung rekaman video sampai 1080p, dan kamera depan 5 MP.

Pada bagian memori, redmi 5A ini punya RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang cukup membantu dalam system pengoperasiannya. Dengan layar 5 inch dan beresolusi HD, maka hp ini bisa jadi pilihan menarik untuk Anda.

Nokia 5 

Daftar harga smartphone murah ada nfc
Smartphone murah Nokia 5 ini memiliki kelebihan pada berbagai sisi. Salah satunya adalah masalah harga yang cukup terjangkau, dari harga awal sekitar 2,5 jutaan sekarang hanya dibanderol dengan 1,5 juta saja.

HP ini hadir dengan Snapdragon 430 dan dukungan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 8 MP. Kelebihan lain dari HP ini adalah dengan adanya fitur NFC, sehingga membuat Nokia 5 masuk sebagai HP termurah dengan fitur NFC.
Hp yang lengkap, desain bagus, dan memiliki build quality yang baik ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki hp dengan budget yang minim.

Xiaomi Redmi 6A 

Daftar harga smartphone xiaomi
Smartphone merk redmi ini tak kalah menariknya dengan smartphone lainnya. Dengan layar IPS LCD 5.45 inches, maka Anda akan dipuaskan saat menonton video. Hp dengan mediatek Helio A22 ini memiliki performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 5A.

Kamera belakangnya juga cukup menarik, dengan resolusi 13 MP dan mendukung fitur AI yang mampu menghasilkan kualitas foto lebih baik dari Xiaomi Redmi 5A. hp ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki smartphone murah. Sebab dengan budget sekitar Rp1 jutaan, maka Anda dapat memilikinya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi Smartphone murah untuk kalian. Dengan budget yang minim, kalian juga bisa memiliki smartphone tertentu. Harga yang ditawarkan masing-masing merk diatas juga tak terlalu mahal, hanya sekitar 1 jutaan lebih sedikit.

Namun, jika kalian merasa belum puas dan ingin memiliki hp dengan spesifikasi yang lebih hebat, maka kalian perlu menabung gaji Anda dengan lebih rajin lagi.
Ini rekomendasi tahun 2019
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel