7 Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan

7 Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan
densena.my.id - Aplikasi whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sangat banyak di minati di seluruh dunia, banyak sekali fitur - fitur yang ada di aplikasi whatsapp dan pastinya bebas iklan, ya whatsapp tidak memasang iklan di aplikasinya berbeda dengan aplikasi chatting yang lain. Tapi di sini saya tidak akan membahas tentang fitur - fitur dari whatsapp itu sendiri.

Tapi kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana sih Cara Menyadap WA yang Paling Mudah dan engga ribet. Bagi kalian yang sempat berfikir apakah bisa kita Menyadap WA Pacar saya atau pasangan saya..? hemm kalau saya yang jawab ya pasti jawabanya bisa. Jaman sekarang apa sih yang ga bisa, tapi ingat gunakan trik ini dengan bijak yah

Cara Sadap Whatsapp Gratis

Kegiatan menyedap seperti ini sebernya ga boleh si, tapi ini untuk informasi saja jadi jangan gunakan untuk hal yang membuat rugi seseorang. karna kalau korban tidak suka bisa bahaya entar kamu hehehe. semoga setelah membaca artikel ini korban menjadi lebih berhati - hati lagi dalam meminjamkan hp nya.

Banyak kegunaan teknik ini kalian bisa membaca semua aktivitas whatsapp pasangan anda mulai dari chatting, vidio call, panggilan. anda bisa mengutak ngatiknya entar. anda bahkan bisa membalas chatting dari whatsapp korban dari hp anda. menarik bukan?

Cara Sadap Whatsapp Menggunakan Aplikasi CloneApp Mesenger

  1. Pertama kamu harus download dan instal apikasi CloneApp Mesenger di playstore.
  2. Kalau sudah di instal buka aplikasinya dan kalau ada permintaan per izinan klik allow saja sampai selesai.
  3. Jika semuanya sudah selesai dan siap maka Aplikasi cloneapp mesenger kalian akan muncul baracode. apa gunanya baracode ini? baracode inilah yang nantinya akan kamu gunakan utuk menyadap whatsapp si korban.
  4. Bagaimana cara menyadap dengan menggunakan baracode tersebut? caranya yaitu ambil hp korban tanpa ketahuan, bilang mau minjem sebentar untuk apa gitu.
  5. Setelah kalian dapet hp korban, buka aplikasi whatsapp korban dan pilih fitur whatsapp web di pojok kanan atas.
  6. Cara menyadap whatsapp lewat aplikasiCara menyadap whatsapp iphone
  7. Jika sudah terebuka maka kalian scan baracode yang ada di hp kalian tadi lewat hp korban.
  8. Nah di tahap ini kalian sudah bebas untuk mengutak ngutik whatsapp si korban. kalian bisa membalas wa dan lain - lain.

    Bagaimana sudah paham kan kalian tentang Cara menyadap whatsapp tanpa ketahuan, cara ini hampir sama dengan yang versi web whatsapp bedanya kalau web whatsapp buka nya lewat web, kalau ini kan lewat aplikasi jadi di buat simple gitu.

    Apakah aman menggunakan aplikasi ini untuk hp kita.? Amann kok, yang ga aman ya korban kamu yang whatsapp nya kamu scan tadi hehehe
    Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
    Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel