Bumi Datar, ini Bukti Fakta Tentang Bumi Datar Terbaru

Bumi Datar, ini Bukti Fakta Tentang Bumi Datar Terbaru
Bumi datar, ini bukti fakta tentang bumi datar terbaru - Bagi kalian yang ga suka postingan ini atau pengen membantah postingan artikel yang saya tulis ini silahkan di komen kalau bisa. Banyak presepsi atau pendapat tentang bumi datar atau bisa juga di sebut dengan flat earth, penganut bumi datar berpendapat dan mencari ehh sorry bukan mencari ya tapi lebih kayak membuktikan kalau bumi itu bener emang datar.

Sudah banyak penganut bumi datar atau mereka yang berbendapat bahwa terori bumi datar itu memang benar adanya. Mereka melakukan ‘’penelitian’’ eh bukan penelitian kayaknya tapi lebih tepatnya adalah mereka melakukan cocokologi agar pendapat atau temuan mereka itu di anggap benar.

Tapi banyak sebagian menganggap itu adalah hoak atau enggak benar, dan mereka tidak percaya bahwa bumi itu datar, padahal asal kalian tahu ya bumi itu datar. Sekali lagi bumi itu datar masih ga percaya? Saya akan membuktikannya itu di postingan saya yang ini agar tau kalau BUMI ITU DATAR BUKAN BULAT.

Kenapa Banyak yang Percaya Teori Bumi Datar

Pertanyaan ini pasti ada di benak kalian kenapa masih banyak orang yang percaya bahawa bentuk bumi itu datar bukan bulat. Teori Bumi Datar berulang kali dibantah, tapi banyak yang percaya. Informasi yang salah, kalau jadi viral di media sosial, lama-lama dianggap benar. Nah, teori ini juga populer di kalangan anak muda karena menjadi viral di media sosial. Bahkan beberapa di antaranya meyakini kebenaran teori ini. Padahal teori ini mudah dibantah ahli astronomi, tapi kenapa ya masih banyak yang percaya?

"Ini masalah kapasitas berpikir dan fenomena proses menanamkan ide ke dalam diri melalui media. Tujuannya memang ingin agar ide yang berulang-ulang diberikan lama-kelamaan akan diyakini kebenarannya," kata psikolog Kassandra Putranto. Dan bahkan sangking banyaknya mereka membentuk kominitas bernama Flat Earth Society.

komunitas Bumi Datar

Flat Earth Society (juga dikenal sebagai International Flat Earth Society atau International Flat Earth Research Society) adalah sebuah organisasi yang memiliki keyakinan bahwa bumi berbentuk datar, bertentangan dengan fakta-fakta ilmiah yang menunjukkan bahwa bumi itu bulat. Organisasi modernnya didirikan oleh seorang pria asal Inggris, Samuel Shenton pada 1956, dan kemudian dipimpin oleh Charles K. Johnson, yang menjadikan rumahnya di Lancaster, California, sebagai basis organisasi. Organisasi ini tidak lagi aktif semenjak kematian Johnson pada 2001, namun baru-baru ini organisasi Flat Earth Society dimunculkan kembali oleh presiden barunya, Daniel Shenton

Teori Bumi Datar

Disini saya akan menjelaskan sebuah teori atau pendapat tentang bumi itu datar. Teori ini di temukan di negara jepang, kita tau sendiri kan negara jepang itu negara yang pintar menciptakan sesuatu dan dia kali ini dia secara tidak langsung menciptakan teori kontroversial yang menyangkut bentuk bumi. Bagaimana jepang menciptakan konspirasi tentang bentuk bumi?

Dia menamai teori ini dengan teori mata bulan atau bisa di kenal Mugen Tsukuyomi di dunia sinnobi. Siapa pencipta teori mata bulan? penciptanya adalah uciha madara. Uciha madara adalah leluhur clan uciha di sinnobi jepang.

Apa itu Mugen Tsukuyomi

Mugen Tsukuyomi adalah genjutsu yang sangat amat mengerikan sekali. Genjutsu ini hanya bisa digunakan dengan menyatukan sembilan bijuu menjadi bentuk aslinya yaitu juubi. Kabarnya tujuan utama Madara merencanakan jutsu ini untuk mengendalikan dunia shinobi, dengan menjadikan dirinya sebagai jinchuriki dari juubi dan memperoleh kekuatan yang sangat amat dasyat.

Hal ini di tandai dengan momen ketika tokoh bernama Uchiha Madara yang merupakan leluhur clan uchiha menggunakan jurus bernama Mugen Tsukuyomi dalam bagian ritual mata bulan, yang mengunci satelit bumi tersebut dengan rinne sharingan miliknya.
Bumi Datar, ini Bukti Fakta Tentang Bumi Datar Terbaru
Lalu, cahaya yang dipancarkan bulan hasil dari mugen tsukuyomi akan menyinari seluruh dunia. Bahkan cukup kuat untuk menghilangkan malam dari bumi dan menimbulkan ilusi.

Hal inilah yang menjadi dasar saya untuk menjelaskan teori bumi datar. Bahkan ia juga menyajikan ilustrasi untuk melengkapinya.

Bagaimana pendapat anda dengan teori di atas? Masih mau ngeyel kalau bentuk bumi itu bulat?. Dan kalau anda mau berbendapat lain silahkan.
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel