Situs untuk belajar WEB design secara gratis


1. Don’t Fear The Internet

situs belajar web design gratis 1
Kursus web design online gratis satu ini bernama Don’t Fear The InternetWeb designgratis satu ini ditujukan untuk orang-orang yang bergelut di dunia industri seni seperti desainer dan fotografer. Sehingga, situs ini mengajarkan bagaimana caranya untuk membuat web designyang berkualitas bagus sebagai profesional. Tertarik?

2. Learn Layout

situs belajar web design gratis 2
Jika kamu ingin kursus web design online gratis untuk menambah wawasan dan pengetahuanmu ke tingkat yang lebih tinggi, kamu wajib mengunjungi situs Learn Layout. Di sini, kamu akan belajar tentang CSS, HTML, dan lain sebagainya. Namun, pembelajaran di sini tidak akan fokus membahas dasar. Sebab, seperti yang sudah dibilang tadi, situs ini khusus untuk pelajar yang sudah mengetahui dasar dari web design.

3. Code School

situs belajar web design gratis 3
Berbeda dengan Learn LayoutCode Schoolmerupakan sebuah situs belajar web designgratis yang memfokuskan pembelajarannya untuk orang-orang yang sebelumnya tidak memiliki passion di bidang web design. Belajar web design gratis di sini sangat mudah kok. Situs ini juga menyediakan game dan themesagar tidak terlalu pusing saat sedang belajar. Sayangnya, kursus web design gratis online ini hanya menyajikan delapan pengantar saja.

4. Dash General Assembly

situs belajar web design gratis 4
Jika kamu suka belajar web design gratis secara online dengan menggunakan metode cerita, maka Dash General Assembly adalah situs yang tepat. Di sini, kamu akan belajar tentang JavaScriptHTML, dan CSS. Dengan belajar web design gratis di Dash General Assembly, kamu akan ditunjukkan konsep-konsep sederhana yang akan membuat situs kamu terlihat semakin nyentrik dan estetis. Tertarik mencobanya?

5. Channel 9 Web Development

situs belajar web design gratis 5
Kalau kamu pemula dalam bidang web design, kamu bisa mengunjungi situs belajar web design gratis Channel 9 Web Development. Pasalnya, web ini memang ditujukan untuk orang-orang yang tidak memiliki pengalaman sedikitpun dengan web design atau bidang pemrograman apa pun. Kamu bisa melihat beragam video untuk memperhatikan langkah-langkah dalam pembuatan web design.

6. Aquent Gymnasium

situs belajar web design gratis 6
Untuk meningkatkan kemampuan kamu dalam belajar web design, kursus web design onlinegratis bernama Aquent Gymnasium ini wajib untuk kamu kunjungi. Situs ini akan memberikan pelajaran tentang teknik responsif desainfront end web designCSSUX design, serta HTML. Selain itu, kamu juga bisa sharingpengetahuan kamu bersama web designerlainnya pada situs ini.

7. Alison’s Web Development

situs belajar web design gratis 7
Memang sih, ketika kamu belajar apa pun, apalagi belajar web design, kamu ingin segera membuat website yang kamu miliki itu dapat terbentuk dengan sempurna dan berguna untuk banyak orang. Nah, Alison’s Web Developmentdapat memberikan solusi tepat untuk kamu. Karena di sini, kamu akan kursus web design online gratis mencakup HTMLAdobe Dreamweaver, dan CSS. Makanya, cepat belajar ya!

8. Webmaking 101

situs belajar web design gratis 8
Jika kamu ingin belajar web design gratis hanya untuk pemahaman dasar, kamu wajib datang ke Webmaking 101. Karena di sini, kamu hanya akan belajar mengenai dasar-dasar web designtidak secara mendalam. Jadi, kalau kamu mau membuat website yang responsif atau dinamis, Jaka tidak merekomendasikan kamu belajar di sini.

9. Code Avengers

situs belajar web design gratis 9
Situs belajar web design gratis yang keren nih guysCode Avengers merupakan situs yang memberikan beragam pelajaran dasar hingga ke embedding serta merancang JavaScript hingga menciptakan aplikasi online. Coba saja kamu kunjungi situs ini, yakin kamu pasti akan tergila-gila dengan pembelajaran di sini.

10. The New Boston

situs belajar web design gratis 10
Kursus web design online gratis yang dapat mengembangkan ilmu kamu dalam bidang website, tentu saja belajar di The New Boston. Di sini, kamu akan mempelajari CSS3 dan HTML5 melalui 53 video yang tersaji. Kamu bahkan juga akan mempelajari kustom animasi, elemen, transisi, video, hingga modelling.
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel