Cara Mengubah Android Menjadi Windows 10/7/vista/xp, Lengkap Link Download

Cara Mengubah Android Menjadi Windows 10/7/vista/xp, Lengkap Link Download
Cara Mengubah Android Menjadi Windows 10/7/vista/xp, Lengkap Link Download - Mungkin kalian saat ini Bosen liat tampilan android kalian, tampilanya begitu mulu kan bosen, nah disini saya mau ngasih tutorial yang bisa bikin kalian ga bosen liat tampilan android kalian. kalau biasanya windows itu ada di komputer atau PC, kali ini saya akan merubah presepsi itu.  Di sini saya akan merubah android menjadi windows. Mau tau cara nya?  Yuk bagi kalian yang pingin keliatan beda dari yang laen Ganti aja tampilanya sperti di windows 7. 

Dan perlu di ketahui disini tutorial saya tanpa meRoot android lo gan. Tinggal instal terus jadi deh. Jadi aman lah. Seperti yang kalian ketahui pada umumnya platform Android sangatlah populer dan banyak disukai bila dibanding dengan Sistem Operasi lainnya. Saya yakin pasti banyak yang ingin mencobanya dengan satu aplikasi sederhana ini kalian dapat menyesuaikan tampilan perangkat android kalian dengan sangat mudah. Saya disini menggunakan bantuan aplikasi windows 7 Apk

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 Sepenuhnya

Jika kalian ingin merasakan pengalaman tampilan Windows 7 di pada perangkat Android kalian, maka saya rekomendasikan download dan install aplikasi yang satu ini gan. Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang super cool banget, yang mungkin kalian tidak akan melihat di peluncur lainnya.

Kalian bisa merubah tampilan android secara mudah dan tidak perlu repot harus membongkar file APK. Kalian hanya perlu melakukan konfigurasi secukupnya, maka secara otomatis android kalian sudah berubah tampilan nya menjadi seperti komputer.

Fitur-Fitur Windows 7 Apk Launcher

Windows 7 apk Launcher Android ini hadir dengan banyak fitur-fitur pilihan seperti Recycle Bin, Widget Jam, Cuaca widget dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.
Berikut ini adalah beberapa fitur dari ini Windows 7 Launcher apk android, yang mana kalian bisa download dan install di perangkat Android yang kalian miliki dengan mudah dan tanpa harus melakukan Root.
  1. Start Menu yang nyata seperti Windows 7.
  2. Taskbar yang sama Windows 7.
  3. Dapat memotong atau copy paste layaknya Windows 7 PC.
  4. Terdapat berbagai pilihan wallpaper.
  5. Adanya panel kontrol yang memudahkan untuk operasi pengaturan.
  6. File manager yang tampil mirip dengan Windows 7 PC.

Cara Install Windows 7 Apk Launcher

  1. Pertama silahkan kalian download aplikasinya terlebih dahulu. Windows 7 Apk
  2. Setelah selesai download maka pasang atau install aplikasinya seperti biasa di android kalian.
  3. Cara Mengubah Android Menjadi Windows 10/7/vista/xp, Lengkap Link Download
  4. Apabila kalian sudah berhasil install aplikasi Windows 7 launcher, maka selanjutnya silahkan tekan tombol Home dan pilih Windows 7 apk launcher sebagai Default launcher android kalian.
    Cara Mengubah Android Menjadi Windows 10/7/vista/xp, Lengkap Link Download
  5. Selesai dan selamat sekarang kalian sudah bisa nikmati tampilan Windows 7 pada perangkat android yang kalian miliki.
    Cara Mengubah Android Menjadi Windows 10/7/vista/xp, Lengkap Link Download

Android Jadi Komputer

Untuk kalian yang ber keinginan mengubah Android Jadi Komputer Langkah ini merupakan cara yang ter mudah atau yang paling gampang untuk membuat tampilan di android seperti tampilan Windows 7. Sebagai rekomendasi agar semua proses bisa berjalan lancar maka saya sarankan minimal RAM android kalian adalah 1 GB, dengan versi minimal jellybean.

Demikian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat serta bisa menambah wawasan kita terkait dengan teknologi smartphone. Selamat mencoba dan share informasi ini ke teman atau kerabat dekat kalian.
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel