8 Rekomendasi PC Terbaik dan Termurah 2020

Rekomendasi pc terbaik dan murah
Rekomendasi PC Terbaik dan Termurah - Seperti yang kita tahu, bahwa PC (Personal Computer) merupakan salah satu alat yang sangat diperlukan hampir semua orang, apalagi jika orang tersebut bekerja di kantor.

Meski saat ini sudah ada laptop yang lebih praktis, namun tetap saja ada pekerjaan yang lebih mudah dikerjakan dengan menggunakan komputer atau PC. Maka dari itu, hingga saat ini masih banyak kantor-kantor yang menggunakan PC untuk menyelesaikan berbagai pekerjaannya. 

Mungkin Anda mengira bahwa harga komputer lebih murah dari laptop, namun pada kenyataannya harga PC atau komputer yang lengkap bisa lebih mahal daripada laptop. Jika spesifikasi serta fitur fiturnya lengkap, maka harganya pun juga semakin tinggi.

Nah, jika sat ini Anda sedang memerlukan PC berkualitas dan dengan harga murah untuk menunjang pekerjaan Anda, mungkin beberapa pilihan dibawah ini bisa jadi acuan Anda untuk menentukan pilihan. Penasaran apa saja pilihannya? Simak ulasan berikut.

PC Terbaik Spek Dewa Harga Murah

1. Lenovo C225
PC bermerek lenovo ini mempunyai prosesor AMD dengan seri E450. Selain itu komputer ini juga dilengkapi layar LCD yang berukuran 18,5 inci, dan sudah menggunakan teknologi VGA. Dengan ukuran layarnya yang cukup lebar tersebut, maka akan membuat Anda nyaman dalam menggunakannya untuk bisnis dan menyelesaikan tugas-tugas Anda dengan cepat. 

Nah, pada bagian RAMnya, komputer ini hanya memiliki RAM sebesar 2GB DDR3. Sedangkan untuk transfer data, Anda dapat menggunakan bluetooth dan usb. Jika Anda ingin memiliki komputer ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 4,8 juta rupiah saja.

2. Asus CP3130 ID001D
Komputer dengan merk asus ini termasuk komputer yang sudah canggih, sebab processornya sudah menggunakan intel core i3 dengan kecepatan 3,3 GHz. Produk Asus yang satu ini juga dilengkapi dengan layar selebar 18,5 dan sudah didukung dengan teknologi intel HD Graphics. 

Komputer dengan RAM berukuran 2GB bertipe DDR3 ini juga sudah dilengkapi dengan kamera, USB, LAN, HDMI,bluetooth, dan juga Wifi. Harga dari PC Asus ini sekitar 6,1 jutaan.

3. Lenovo AIO M72710
PC terbaik dari Lenovo ini memiliki layar yang cukup lebar yaitu 20 inci dan sudah didukung dengan prosesor intel i3. Layarnya yang besar juga dilengkapi dengan teknologi intel HD Graphics dan VGA, sehingga akan menambah tampilan layarnya.

Komputer canggih dengan touch screen ini juga sudah disupport dengan bluetooth, USB, LAN, Wifi,DOS dan spesifikasi lainnya. Jika Anda ingin memiliki komputer lenovo layar sentuh ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 7,5 juta rupiah.

4. Asus CM6731 ID003D
Nah, pilihan yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang sedang mencari komputer dengan harga yang terjangkau. Komputer asus seri CM 6731 ID003D ini menggunakan prosesor intel dual core dengan kecepatan 3GHz. 

Meski begitu, komputer ini masih cocok untuk digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor. 

Komputer ini dilengkapi dengan RAM yang tidak terlalu besar, hanya 2GB dan HDD 500GB. Sedangkan pada bagian layar, komputer ini memiliki ukuran layar 15,6 inci. 

Untuk bisa mendapatkan PC ini, maka Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebear 4,7 juta rupiah. Cukup terjangkau bukan?

5. Apple Mac Mini
Jika Anda memerlukan komputer canggih yang dapat bekerja secara maksimal, maka PC dari Apple ini patut Anda miliki.. PC Mac Mini ini merupakan PC yang beroperasi menggunakan sistem operasi MAC X.

Program ini biasa digunakan oleh kantor-kantor yang memerlukan sistem operasi legal. Tak hanya itu, PC ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor intel i7 dengan ram sebesar 4GB. 

Dari segi layar, komputer ini sudah support grafik HD dengan kejernihan yang sangat bagus. Nah, jika Anda ingin memiliki PC terbaik Mac Mini ini, Anda dapat membeli nya dengan harga 10 juta rupiah.

6. HP Desktop 120-020I
Komputer produksi dari HP ini sudah menggunakan prosesor intel i3 yang dilengkapi dengan hardisk sebesar 500GB dan RAM 2GB. Dengan spek tersebut, maka pekerjaan Anda akan semakin nyaman.

Untuk layar, komputer ini juga sudah menggunakan Graphic Intel HD berukuran 19,5 inci yang jernih. Yang menarik adalah komputer ini adalah komputer non OS, dimana Anda dapat memasang OS apa saja sesuai keinginan. Banderol harga yang dipasang untuk komputer ini yaitu 5,4 juta rupiah. 

7. Dell 3847MT
PC merek Dell ini adalah salah satu PC terbaik yang sudah menggunakan prosesor intel i3. Selain itu, PC ini juga dilengkapi RAM 4GB dimana RAM bawaan ini juga bisa ditambah dengan RAM 4GB lagi. Penyimpanan komputer ini juga cukup besar, yaitu 500GB dan dilengkapi dengan DVD-RW.

Layar komputer ini tidak terlalu besar namun sedang, yaitu 18,5 inci dan sudah mendukung intel hd graphics. Komputer ini dibanderol dengan harga 6,5 juta rupiah, jadi jika Anda ingin memilikinya, maka harus menyiapkan uang dengan nominal tersebut.

8. Acer AXC605
PC terbaik keluaran Acer ini memiliki kapasitas harddisk yang besar yaitu 1TB. Untuk prosesor, komputer ini menggunakan intel i3 dan grafis NVIDIA. Layar pada PC ini tak terlalu besar, yaitu sebesar 15 inci. 

Anda juga tidak perlu menignstall OS tertentu, sebab Anda dapat menggunakan semua OS pada komputer ini. 

Dengan fitur diatas, maka Anda akan sangat terbantu menyelsaikan pekerjaan kantor. Anda dapat membeli komputer ini dengan harga sekitar 6,4 juta rupiah.

Nah, itulah sedikit informasi yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli PC. Perhatikan fungsi dan juga harga agar tak salah dalam membeli nya nanti.
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel