Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Di Android Untuk Pemula

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Di Android Untuk Pemula
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Di Android Untuk Pemula - Menurut Anda, kira kira seberapa pentingnya sih belajar bahasa Inggris? Tentu saja penting sekali. Sebab dengan menguasai bahasa Inggris, maka Anda akan semakin mudah belajar hingga mendapat pekerjaan yang lebih baik. 

Apalagi sekarang sudah ada banyak sekali perusahaan yang menuntut para pekerjaanya untuk aktif berbahasa Inggris. Saking pentingnya bahkan sampai harus memiliki sertifikat. Tetapi tentu saja bisa jadi batu sandung jika Anda tidak memiliki waktu dan biaya untuk belajar bahasa Inggris. 

Tak perlu khawatir, sebab sekarang sudah ada banyak aplikasi di Android yang bisa bantu Anda untuk belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah dan cepat. So, untuk Anda yang ingin fasih berbahasa Inggris, aplikasi berikut ini bisa jadi referensinya.

8 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis

Aplikasi Duolinggo

8 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis
Aplikasi belajar bahasa Inggris di Android terbaik yang pertama adalah Duolinggo. Ini pas banget untuk Anda yang ingin belajar bahasa Inggris tetapi terkendala oleh masalah waktu dan biaya. Dengan aplikasi Duolinggo ini dijamin Anda akan bisa lebih cepat fasih berbahasa Inggris. 

Ya, belajar bahasa Inggris saat ini memang bukan perkara yang sulit. Bahkan melalui smartphone dan memanfaatkan aplikasi Duolinggo Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah kapan pun dan di mana pun. Jujur aplikasi belajar bahasa inggris pertama yang saya gunakan adalah aplikasi ini. 

Aplikasi Duolinggo ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play. Menariknya, hingga sekarang aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Silakan sesuaikan saja level belajar bahasa Inggris dengan kemampuanmu. 


Aplikasi Learin Languages : Rosetta Stone

Rosetta stone
Aplikasi untuk belajar bahasa Inggris lainnya yang bisa Anda andalkan adalah Learin Languages : Rosetta Stone. Selain bisa didapatkan secara gratis, melalui aplikasi tersebut Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah. 

Salah satu kelebihan yang dimiliki aplikasi Learin Languages : Rosetta Stone ini adalah selain menawarkan belajar bahasa Inggris online, juga bisa dalam Offline. Tidak hanya bahasa Inggris saja, lewat aplikasi ini Anda juga bisa belajar banyak bahasa asing yang ada di dunia ini.


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Cepat

Jika Anda memang ingin cepat fasih berbahasa Inggris, atau pun memiliki kemampuan conversation tanpa ribet, maka Anda harus download aplikasi besutan TFLAT Group satu ini. Pada aplikasi tersebut ada banyak sekali contoh percakapan yang bisa diterapkan di kehidupan sehari - hari. 

Selain itu, Anda juga bisa mencoba menerjemahkan kata - kata menggunakan kamus Inggris - Indonesia dalam aplikasi tersebut.


Aplikasi Anygram : Make Global Friends

Anygram
Tips belajar bahasa Inggris yang mudah lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi Anygram : Make Global Friends satu ini. Dalam aplikasi tersebut Anda nanti akan menemukan teman asing lewat pertukaran bahasa. 

Menggunakan aplikasi Anygram, Anda bahkan juga bisa mudah bertemu dengan banyaknya penutur asli bahasa asing yang ingin dipelajari. Dijamin, Anda akan lebih mudah dan cepat menguasai bahasa Inggris.


Aplikasi Memrise

memrise
Lalu untuk aplikasi selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan untuk belajar bahasa Inggris dengan cara mudah, yakni aplikasi Memrise. Aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis di Google Play tersebut memang menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. 

Memrise pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi Duolinggo, yang mana aplikasi tersebut tidak hanya menawarkan bahasa Inggris saja, tetapi pada aplikasi ini juga ada puluhan bahasa asing lain di dunia. 


Learn English Kids: Videos

Learn English Kids
Sesuai dengan namanya, aplikasi belajar bahasa inggris yang satu ini memang cukup unik karna aplikasi dari British Council ini sudah di bekali dengan berbagai vidio seru berisi materi bahasa inggris dan yang pastinya mudah untuk anak anak. 

Vocabulary yang ada di dalam Aplikasi Learn English Kids pun sangat mudah untuk di mengerti dan di hafalkan. So, untuk yang punya adik dari pada di biarin main game di samrtphone mending buka in aplikasi ini biar bisa belajar bahasa inggris dengan baik. Kamu baka lebih mudah mengajarkan anak anak atau adik anda jika menggunakan aplikasi ini.


Learn English With Johnny Grammar's Word Challenge

Johnny Grammar's word challenge
Dalam belajar bahasa inggris pasti yang di pelajari pertama adalah vocabulary atau kosa kata, dengan kalian menghafalkan dan mengingat kosa kata dalam bahasa inggris kalian akan lebih mudah dalam berbicara bahasa inggris. 

So, kalau kalian ingin menghafalkan dan mengingat vocabulary atau kosa kata bahasa Inggris dengan cepat, maka kalian harus instal aplikasi Learn English With Johnny Grammar's Word Challenge ini. Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik besutan British Council dengan Cambridge University Press ini memudahkan penggunanya dalam belajar tentang Vocabulary bahasa inggris. 

Tak hanya vocabulary jika kalian download aplikasi ini kalian juga dapat mempelajari grammar dan listening. British Council menciptakan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris terbaik untuk pelajar dari segala usia.


Busuu

Bussu
Lebih dari 10 juta orang telah menggunakan aplikasi belajar bahasa inggris ini. Bussu telah menyediakan 12 macam pelajaran bahasa. Bussu juga termasuk aplikasi terpopuper di dunia saingan dengan aplikasi Duolinggo. Tak kalah dengan aplikasi duolinggo, busuu sendiri telah dilengkapi dengan interface yang cukup atraktif dan intuitif sehingga anda tidak akan bosan melihatnya. 

Untuk memudahkan Anda mengerti pelajaran, busuu menggunakan high quality photography untuk mengilustrasikan apa yang sedang dipelajari. Konsep belajar busuu sendiri pun lebih mengarah ke membiasakan diri dengan percakapan sehingga di awal pelajaran, Anda sudah disuguhi percakapan dasar dalam bahasa tertentu. 

Busuu sendiri telah bekerja sama dengan UNESCO untuk mengkampanyekan penyelamatan bahasa Silbo Gomero, sebuah bahasa yang digunakan di Canary Island di Spanyol dan program ini berhasil memenangkan Silver Lion award in the International Advertising Festival. Jika Anda berminat Anda bisa mengunduh langsung aplikasi-aplikasi bahasa busuu.com di iOS store, Google Play Store.


Tidak ada alasan untuk tidak belajar bahasa inggris, Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android Terbaik yang saya berikan di atas dapat membatu anda dalam belajar bahasa inggris.
Deni Antoni Hey there, I’m den. I’m a Blogger, living in Central Java, Indonesia.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan support dengan klik tombol FOLLOW atau SUBSCRIBE Terima kasih.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel